CONTO SURAT LAMARAN PEKERJAAN



Majalengka,    Agustus
Hal      : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth.
Kepala PT. Bank Central Asia Tbk
Di
Tempat

Dengan Hormat,
Berdasarkan informasi yang saya dapat mengenai penerimaan karyawan baru di PT. Bank Central Asia Tbk. Sehubungan dengan hal tersebut saya mengajukan diri melamar pekerjaan untuk bekerja pada posisi BDP/ Management Trainee.
Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :

Nama

Tempat tanggal lahir

Pendidikan terakhir

Alamat

No Kontak

Email

Status perkawinan


Sebagai bahan pertimbangan, maka saya lampirkan :
1.      Daftar Riwayat Hidup (CV)
2.      Pas foto terbaru
3.      Foto Copy KTP
4.      Foto Copy Ijazah
5.      Foto Copy Transkrip Nilai
Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara dan dapat menjelaskan diri saya lebih jauh. Seperti yang telah tertulis dalam resume (daftar riwayat hidup), saya memiliki latar belakang pendidikan dan organisasi yang membuat saya mampu bekerja keras, bertanggungjawab dan jujur.
Demikian saya sampaikan, atas perhatian Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,

Degi Ergiawan Munggaran

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com