CONTOH SURAT IZIN TEMPAT USAHA




Nomor :
Lampiran : I (Satu) Lembar
Perihal : Permohonan Izin Tempat Usaha

Kepada Yth,
Bapak Bupati Majalengka
Up.  Kabag. Adm. Bidang Ekonomi
di-
Jawa Timur

SURAT IZIN TEMPAT USAHA

Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama :
Tempat/Tgl. Lahir :
Pekerjaan :
Alamat :

Bersama dengan ini saya bermaksud untuk mengajukan Surat Izin Tempat Usaha diatas kertas menggunakan materai Rp. 6.000 kepada Bapak.

Nama Tempat Usaha : 
Bidang Usaha :

Tempat usaha terletak di : ________________________ Desa
________________________ Kecamatan ______________________ Dalam hal ini saya berjanji
kepada Bapak, akan mematuhi semua persyaratan/peraturan serta
petunjuk yang diberikan atas usaha yang akan saya kelola. Sebagai bahan pertimbangan Bapak, bersama dengan ini saya lampirkan I (satu) lembar berkas administrasi persayaratan.

Demikian Surat Izin Tempat Usaha ini saya buat. Semoga Bapak bersedia untuk mengabulkan permohonan saya. Atas perhatian dan kebijaksanaanya saya sampaikan banyak terimakasih.

Tuban, 17 Agustus 2074
Pemohon,                                                                        Mengetahui,
                                                                                        Kepala Desa


Nama Anda                                                                      Nama Kpl. Desa  

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com